Mr SuperNova
  • Supernova Logo black background
  • Instagram

Sedari kecil kita selalu diberi tahu bahwa 

“kerja aja yang rajin, punya banyak uang, nanti cewek juga dateng sendiri”. 

 

Terakhir kali kami paham dengan konsep Cinta ditukarkan dengan uang, mungkin di Layanan Rumah Bordil. Dan jika kalian melakukan konsep ini ke semua perempuan diluar sana. Maka cinta kepadamu tergantung dari Jumlah uang yang bisa kamu hasilkan, dan bukan cinta kepada dirimu seutuhnya.

 

Namun bukan berarti uang semata - mata tidak menjadi penting di kehidupanmu. Sebagai laki laki, sudah seharusnya bisa memaksimalkan potensi potensi yang ada pada dirimu. Sekolah, Kuliah, Kursus. Apapun itu yang bisa kamu lakukan untuk mencapai mimpi mu.

 

Namun apakah seumur hidupmu ada orang diluar sana yang pernah mengajarimu cara berkomunikasi dengan lawan jenismu? Apakah ada orang diluar sana yang mengajarimu mengerti tentang perempuan? Bahkan sejati nya beberapa perempuan diluar sana tidak mengerti tentang diri nya sendiri. Mungkin beberapa article disini bisa membantu kamu nanti nya untuk mengerti tentang perempuan.

 

Kita akan membantu kalian untuk masalah hubungan dengan lawan jenis, terutama perempuan untuk mengerti mereka. Kami melakukan ini semua agar kalian ketika melihat  dan tertarik dengan perempuan tidak melakukan hal bodoh seperti stalking social media nya, stop being fuckin creep dude. 

 

Talk to her. Understand her and tell your friends there’s no such thing as “above my league”