Kenapa dan mengapa selalu Bad Guy daripada Good Guy?


There are 2 kind men in this world related to the relationship. Mr nice guy and Mr bad guy.


Tentu nya sekarang dengan banyak nya konten di social media, baik sebuah utas di Twitter, Post di instagram ataupun tiktok, kita semua akan membantu lu mengarahkan kepada


Perempuan mau nya “Bad Guy” sedangkan nanti dapet “Good Guy” ditolak.

Mari kita solve permasalahan nya satu persatu.


Gua selalu bilang, coba liat, di umur 23-30, perempuan akan cenderung melihat pernikahan atau tunangan as their goals dan laki laki akan melihat jam mewah dan kapal pesiar, mobil mewah as their goals.


Dari sini kita tahu bahwa artinya posisi cinta di kehidupan kedua gender tersebut berbeda. Maka dari itu, kita memisahkan pola pikir nya sebagai sesuatu yang berbeda.


Mari kita definisikan good guy dan bad guy.


Good guy, orang selalu berpikir bahwa berarti elu akan treat her like a queen. Gua anterin lu, gua komunikasi sama lu setiap hari, gua memperlakukan lu kayak putri raja.


Good Guy definisi sebenarnya : orang yang berpura pura baik, karena mereka mau memenangkan hati si wanita. Orang yang melakukan hal - hal berharap sang pujaan akan mengharapkan dia karena dia sudah memberikan semua yang dia butuhkan. If youre really good guy, coba lu praktekin semua hal yang lu lakukan ke dia, ke perempuan yang bahkan ga lu suka sekalipun.


Bad guy : orang orang yang bajingan yang akan memiliki sikap semena - mena yang kerjaan nya nyakitin perempuan


Bad guy : Orang - orang yang menolak berpura pura bertingkah laku manis untuk memenangkan orang lain.


Sekarang lu paham, theres no such thing as good guy or bad guy. Theres munafik guy dan slengean guy.

Namun orang - orang yang hanya melakukan hal hal yang mereka inginkan, it’s sounds bad tapi di kamus kehidupan gua, mereka bukan orang jahat. Emang manusia yang jujur sama yang mereka mau lakukan saja. Not for people, not for anybody. They just want it.


Terus nyata nya perempuan lebih tertarik sama laki - laki yang lebih slengean dibandingkan sama laki - laki munafik.



Kenapa? Beberapa Hal.


  1. Mereka punya bibit as a leader. Sebagai pemimpin nantinya. Baik dari keluarga ataupun dari kehidupan nya. Laki laki slengean itu punya capability untuk tidak berpura - pura atau manipulatif untuk memenangkan sesuatu.

  2. Mari kita bahas, bahkan sebagai laki - laki, selalu menyenangkan berteman dengan orang yang mulut nya lebih deket ke sampah dari pada yang di depan lu bertingkah laku sangat royal dan mengagung2kan lu. Itu mah bukan temen, itu mah adek2 an nyari backing an. Sama di posisi perempuan, itu mah bukan pacar, itu mah friednzone aja.

  3. Kemudahan untuk mengerti laki - laki tersebut as himself. Karena dia orang nya “ya gua begini” akan memudahkan orang untuk mengenali laki - laki tersebut. Women have six sense to smell bullshit. Trust me, I;ve been in your position

  4. Women See love as Championship for man. Mari kita bagi, bahwa perempuan menonton drama karena ada lika liku perihal memenangkan cinta, sama seperti laki - laki menonton kejuaran F1 atau World Cup, Atau NBA playoff. Ada hal yang diperjuangkan untuk mencapai juara Atau dalam konteks perempuan (cinta sejati).


Tapi kalo gua tanya perempuan, apa yang mereka cari, mereka selalu bilang cowok baik dan pengertian dan bla bla bla bla…..


Dude, don;t you know, most of women dont know what they want. Oke kalo memang mereka bilang cari cowok yang baik dan pengertian dan dkk dkk, coba lu liat track record mereka, apakah ada yang match dengan kriteria orang tersebut?


Jadi lelaki macam apa yang perempuan cari di dunia ini. Let me devide by 5 point, 5 point ini dimana at least you need to fit ⅗ to make them fallin in love with you, yang nanti nya setelah you win her, you work on the rest of 2.


But for now, let me enjoy the weekend and stuff. Buat sekarang itu dulu, Kalo kebanyakn gua share sekarang. Nanti meledak otak lu.



So see you in the


next article.


9 views0 comments